Selasa, 21 April 2009

Seni Seks Aman di Saat Hamil

Ketika Anda hamil, sebaiknya Anda perlu mengetahui beberapa posisi hubungan seks yang terbaik. Banyak wanita hamil merasa takut berhubungan intim karena khawatir terjadi kontraksi dini. Padahal, aktivitas seks yang tergolong aktif akan memberi nutrisi bagi pertumbuhan ibu dan bayi.
Berikut ini adalah beberapa posisi hubungan seks terbaik semasa hamil:
à Posisi wanita di atas. Posisi ini adalah paling nyaman untuk kebanyakan ibu hamil, karena pada kondisi ini wanita hamil dapat mengawal kedalaman penetrasi. Wanita hamil akan lebih aman jika posisinya berada di atas pria. Dengan posisi ini, ibu bisa lebih bebas dan leluasa bernafas. Ibu juga bisa mengontrol kedalaman penetrasi dan efek yang ditimbulkannya pada gerakan dari si jabang bayi.
à Posisi duduk. Posisi ini biasanya popular di kalangan wanita yang berada pada pertengahan kehamilan, karena ia tidak memerlukan banyak gerakan. Suami duduk dan isteri duduk di atasnya dalam keadaan saling berhadapan. Atau apabila isteri sudah semakin besar kandungannya, posisi isteri membelakangi suami juga termasuk posisi yang terbaik.
à Posisi suami berada di atas, tetapi hanya berbaring separuh badan.
à Posisi berlutut atau berdiri.
Yang paling penting dari semua posisi seks semasa hamil tersebut adalah Anda perlu memastikan agar tidak memerikan tekanan atau beban pada perut ibu hamil.
Kita sedar bahwa hubungan seks merupakan satu bahagian penting dalam menyatakan perasaan kasih sayang, rasa aman dan tenang, menimbulkan perasaan kebersamaan dan mendekatkan perasaan dalam hubungan suami isteri.
Tetapi jangan pula kita meletakkan hubungan seks sebagai peranan paling penting dalam keselarasan hubungan suami isteri. Sebagai contoh Kita boleh hanya dengan cara berkomunikasi, berpelukan, bercium atau bergurau senda dapat merapatkan dan mengeratkan lagi hubungan kasih sayang kita suami isteri tanpa harus melakukan hubungan seksual.Itu sebabnya dalam semua hal kita isteri mahupun perlu saling memahami keinginan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Memberikan Komentar